Senin, 08 Februari 2016

Bedak Marcks Kemasan Baru



Ceritanya aku lagi nyari bedak tabur yang ringan yang bisa dipakai untuk sehari-hari. Yang harganya juga terjangkau. Karena kalau pakai bedak padat untuk keseharian terlalu berat, bersihkannya pun juga perlu usaha lebih ekstra, karena kalau tidak, salah-salah bisa bikin muka kotor dan jerawatan.
Sudah lama aku nyari-nyari referensi mengenai bedak tabur tapi belum nemu juga yang sreg di hati. Suatu ketika aku pengen nyoba bedak Marcks karena ibuku bilang bedak Marcks selain murah juga bagus di kulit. Tidak mengandung banyak bahan kimia. Aku sih awalnya terrtarik tapi melihat penampakan dari bedak Marcks bikin aku tidak tertarik. Selain mudah tumpah, bedak ini juga tidak menyediakan spon tersendiri untuk pengaplikasian ke wajah. Jadi harus beli sendiri. Alhasil, menurutku bedak Marcks kurang praktis apalagi kalau dipakai pergi-pergi ke rumah saudara atau ke mana gitu sampai nginep-nginep bisa-bisa menuh-menuhin tempat aja.
Singkat cerita, suatu hari aku belanja di sebuah supermarket di Semarang. Pas aku melewati konter kosmetik, aku lihat ada Mbak-Mbak yang lagi nyari bedak. Waktu itu aku dengar dia nyari bedak Marcks dengan kemasan terbaru. Kebetulan waktu itu aku mencuri dengar karena aku pas ngantri nyari hand body lotion karena stok yang ada sudah hampir habis.
Lalu, iseng-iseng aku tanya dan ngecek. ”Coba lihat Mbak”. Mbak itu sedang milih-milih warna yang diinginkannya untuk bedak Marcks. "Lho Mbak, ada toh bedak Macks yang kecil imut gini. Aku baru tau,” kataku. ”Iya, aku juga baru tahu ada bedak Marcks yang kecil gini. Enak Mbak nggak gampang tumpah,” sahut Mbak itu padaku. Malah Mbak itu yang aku tidak tau namanya sempat nanya ke aku pilihan warna yang tepat. Aku sih nggak tau juga ya pilihan warna bedak Marcks yang tersedia apa aja. Tapi kudengar Mbak BA-nya bilang ada warna natural, tepatnya natural beige sama kalau tidak salah warna rose. Langsung aja aku minta bedak Marcks satu sekalian sama hand body yang sudah aku pesan tadi. Trus Mbak BA-nya bikinkan nota buat aku untuk barang yang aku pesan tadi. Aku agak buru-buru juga sih waktu itu, tidak sempat milih-milih. Jadi langsung saja aku minta bedak Marcks dengan warna natural beige seperti yang disebutkan Mbak BA tadi. Karena menurutku masih amanlah kalau warnanya natural.
Aku tertarik sama bedak Marcks ini karena bentuknya yang imut. Trus ada sponnya juga. Buat traveling juga OK, tidak menuh-menuhin tempat. Begini penampakannya. Banderol harganya juga masih ada.



Cukup simpel bukan. Dan menurutku tidak kayak bedak Marcks kemasan lama yang kegedean tempat trus gampang tumpah. Harganya pun cukup terjangkau. Aku beli waktu itu seharga Rp 22.000 dengan netto 20 g.



Aromanya khas bedak Marcks, tidak ada bedanya antara yang kemasan lama dengan yang baru. Sekadar tau aja, bedak Marcks ini merupakan salah satu bedak legendaris favorit ibuku. Beliau kalau untuk sehari-hari juga juga pakai bedak ini. Yach... Akhirnya aku ketularan deh ikut-ikutan pakai bedak Marcks.
                                                                                                     

9 komentar:

  1. Beli dimana? Sya beli di alfamart harganys 32ribu 😢

    BalasHapus
  2. Beli dimana? Sya beli di alfamart harganys 32ribu 😢

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beli di apotek kimia farma aja. Kurang lebih harganya 25.000 an aja kok

      Hapus
  3. Di apotek juga ada aku beli 28000

    BalasHapus
  4. Saya beli di apotek kimia Farma Rp 26.500

    BalasHapus
  5. Di lotte mart mba,cuma Rp22.000

    BalasHapus